pulsa-logo

Indosat-Kadin Hadirkan Fasilitas CUG dan Layanan Dompetku


Fauzi

Jum'at, 08 November 2013 • 17:13

Indosat-Kadin, Dompetku, tabloid pulsa


Mendukung program pemerintah untuk mensukseskan financial inclusion dan less cash society, PT Indosat Tbk dan Kadin Indonesia (Kamar Dagang dan Industri Indonesia) menjalin kerjasama dengan memberikan fasilitas CUG (Closed User Group) untuk paket prabayar dan paskabayar kepada seluruhpengurus Kadin Indonesia serta layanan e-money Dompetku untuk pengurus dan anggota Kadin Indonesia.

“Indosat sangat senang karena pada tahun ini kami dipercaya menjadi tuan rumah acara Rapat Koordinasi Nasional Bidang ICT & Penyiaran 2013 Kadin Indonesia. Guna mendukung tugas serta interaksi antara para pengurus dan anggota Kadin Indonesia, Indosat memberikan fasilitas CUG (Closed User  Group) dan layanan e-money Dompetku sekaligus untuk lebih memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam menggunakan produk Indosat,” demikian disampaikan Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat.

Paket layanan yang disediakan Indosat meliputi Paket CUG (Closed User Group) yang dirancang khusus untuk kebutuhan komunikasi antar suatu perusahaan/kelompok dengan manfaat utama gratis komunikasi antar karyawan.  Paket ini terdiri dari Paket Pintar dan CUG (Paskabayar Corporate User Group).

Indosat menghadirkan Paket PINTAR, yaitu kartu seluler prabayar dengan Paket Komunikasi Antar Karyawan (prepaid mobile corporate user group/prepaid mobile CUG) sebagai jawaban untuk komunikasi yang efisien dalam lingkungan perusahaan. Hanya dengan isi pulsa minimal Rp. 30 ribu, pelanggan mendapatkan berbagai manfaat paket PINTAR yaitu:

• Gratis komunikasi antar karyawan yang menjadi anggota dalam suatu perusahaan.

• Gratis 250 menit telepon ke sesama nomor indosat (08.00 – 17.00)

• Gratis 100 SMS


• Gratis data/internet 50 MB

Sementara CUG (Paskabayar Corporate User Group) akan memberikan kebebasan telekomunikasi antar karyawan/anggota dan kebebasan komunikasi ke sesama Indosat. Paket ini terdapat dalam kartu paskabayar Indosat dan dapat digunakan di seluruh wilayah Indonesia. Pelanggan dapat menikmati bonus menelpon dan SMS ke semua operator, serta bonus akses internet/data dan aplikasi pendukung usaha yang dibutuhkan oleh pelanggan.

Pelanggan dapat menikmati Paket ini dengan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan usaha di masing-masing perusahaan dengan pilihan paket yang mudah, murah dan menguntungkan, yaitu Paket Standard, Paket Pro, dan Paket Premium. (Ozi)