pulsa-logo

Dobrak Pasar Lenovo Andalkan A369i dan A516


Deni Hardian

Rabu, 20 November 2013 • 17:58

Lenovo, A369i, A516,Android, PULSAonline, smartphone, Facebook, Ponsel, tabloid pulsa


Seperti diketahui, Lenovo baru saja meluncurkan 3 smartphone A series terbarunya yang dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Dari ketiga produk tersebut Lenovo andalkan dua produk (A369i dan A516) sebagai Brand Image A Series.

"Membidik kalangan menengah kebawah yang selalu ingin tampil eksis di Facebook, Lenovo secara khusus memprioritaskan dua produk andalan terbarunya yakni A369i dan A516 untuk meningkatkan penjualannya. Sedangkan untuk A850 akan dijadikan Brand Image A Series yang merupakan ponsel berlayar besar dengan dukungan prosesor quad-core didalamnya," Ungkap Miranda Vania Warokka, MIDH Marketing Manager Lenovo.

Selain itu, dengan posisi Lenovo dipasaran ponsel Indonesia dengan angka penjualan yang cukup tinggi dipasaran, Miranda yakin target yang bakal dicapai bakal terealisir dalam waktu dekat. Seperti diketahui, Lenovo merupakan produsen laptop serta smartphone yang sudah memiliki nama besar tak hanya dipasar global tetapi juga di Indonesia.

Dengan banderol harga hanya Rp949.000 untuk Lenovo A369i dan Rp1.499.000 untuk Lenovo A516, Lenovo berkeyakinan bahwa produk terbarunya ini bakal diterima oleh konsumen tanah air. Tak hanya mengandalkan harga murah, kedua produk terbaru Lenovo ini juga mengandalkan performa yang dapat diandalkan karena kedua produk ini sudah dibekali dengan chipset Mediatek dengan prosesor terbaru yang memilki kualitas dibanding pendahulunya.

Sebagai informasi, Lenovo A516, tersedia dalam pilihan abu-abu charcoal atau putih, memiliki sudut-sudut elegan yang pas di tangan. Layar lebar 4,5 inci menawarkan keseimbangan yang bagus untuk menyaksikan lebih banyak konten digital dan nyaman digunakan pada satu tangan. Rekam foto dan video beresolusi lebih tinggi dengan kamera belakang 5 Megapiksel dan saksikan konten secara jelas dengan layar berpanel IPS yang jernih serta sudut pandang sampai 178 derajat. Daya hidup baterainya menawarkan waktu bicara sampai 23 jam nonstop.

Sedangkan Lenovo A369i, dengan pilihan hitam atau putih, adalah alternatif yang bagus dan murah dibandingkan dengan ponsel biasa. Sistem operasi Jelly Bean memberikan cara baru yang lebih sederhana dan inovatif bagi pengguna untuk berinteraksi dengan ponselnya. Nikmati sistem yang lebih cepat dan lancar, serta memainkan game dengan CPU berkecepatan 1,3 GHz dual core pada layar 4 inci. Fitur kartu SIM ganda cocok untuk mengkombinasikan pekerjaan dan kesenangan pada satu ponsel. (dn)