pulsa-logo

Advan Vandroid S5G, Jagoan Baru Advan di Segmen Premium


Deni Hardian

Jum'at, 06 Desember 2013 • 14:22


Peta persaingan smartphone tanah air bakal semakin memanas berkat hadirnya jajaran baru smartphone premium besutan vendor tanah air. Adalah Advan Digital yang menghadirkan sebuah smartphone premium terbarunya yang ditujukan untuk kaum perfectionist bernama Advan Vandroid S5G.

Berbekal spesifikasi dan fitur papan atas, Vandroid S5G hadir dengan 3 fitur andalan. Yang pertama adalah Perfect Screen yaitu berupa tampilan layar berteknologi IPS dengan resolusi full HD (1920x1080p) untuk mengakomodasi kegiatan menonton video dan bermain game menjadi lebih nyata. Berukuran layar 5,7 inchi perangkat ini diklaim sangat nyaman ketika melakukan pengetikan sms ataupun chatting.

Selanjutnya adalah Percect Camera, dengan mengandalkan sistem dual kamera dimana pada bagian belakang tersemat kamera dengan resolusi 18 MP dan front kamera 5 MP yang bisa menjadi teman setia disetiap moment berharga. Yang terakhir adalah Perfect Storage dengan mengandalkan media penyimpanan data sebesar 32GB plus dukungan RAM sebesar 1GB.

Tiga andalan fitur Vandroid S5G semakin nyata berkat dukungan prosesor quad-core 1.5GHz yang mengakomodasi kebutuhan pengguna dalam menjalankan aplikasi menjadi lebih ringan. Kombinasi engine yang ada sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai aktivitas berkat dukungan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Belum pasti kapan serta berapa harga perangkat premium besutan Advan ini akan dijual dipasaran, namun berdasarkan informasi yang didapat PULSA Advan Vandroid S5G akan dibanderol dengan harga berkisar Rp3,5 juta-an.

Spesifikasi Advan Vandroid S5G

Layar: 5,7 inchi FHD Capacitive Screen


Prosesor: Cortex A7 quad-core 1.5GHz

OS: Android Jelly Bean 4.2

Memory internal: 32 GB

RAM : 1GB

Kamera: Belakang 18 MP, Front 5 MP

SIM Card: Dual SIM (Micro, Standar)

Bluetooth: 4.0

Micro SD: Micro SD up to 32 GB

Battery : 2.500 mAh

Jaringan : 3G, SMS, Internet Browsing, GPS

(deni)