pulsa-logo

Google Calendar di Gmail Kini Dapat Didownload Via Google Takeout


Nariswari

Jum'at, 06 Desember 2013 • 16:00

tabloid harga hp, Google Calendar, di, Gmail, Kini, Dapat, Didownload, Via, Google, Takeout, smartphone, ponsel, tabloid pulsa


Google pada hari Kamis (5/12) mengumumkan bahwa mereka akan mengizinkan semua pengguna Google untuk men-download data lebih banyak dari akun Google mereka, dan menambahkan dukungan untuk email Gmail dan Google Calendar untuk mengatur janji dan diunduh via Google Takeout.

Entah itu untuk cadangan lokal atau untuk pindah ke layanan non Google, Google sekarang akan membiarkan Anda mengambil semua email milik Anda, serta entri kalender dan menggunakannya sesuai keinginan Anda. Data masih akan tetap di server Google sampai Anda memutuskan untuk menghapusnya, atau bahkan menghapus account sekalipun.

Gmail ekspor , yang akan diluncurkan bulan depan , akan membiarkan Anda mengekspor data termasuk label dalam format MBOX , yang kemudian dapat digunakan dengan layanan email lainnya.

Google Calendar dapat didownload langsung dalam format iCalendar, dan digunakan dengan aplikasi lain. Selain Gmail dan Google Calendar , pengguna juga dapat men-download data lain dari account Google mereka termasuk layanan seperti Google+ , YouTube dan Google Drive. Selanjutnya , Google akan membiarkan Anda men-download semua data account Anda dalam file arsip tunggal , jika Anda menginginkannya. (Nariswari)