pulsa-logo

Situs 'Facebook untuk Bisnis' Telah Resmi Diluncurkan


Fauzi

Senin, 09 Desember 2013 • 10:34

facebook untuk bisnis


Raksasa jejaring sosial, Facebook, meluncurkan versi terbaru dari situs ‘Facebook untuk Bisnis’ (https://www.facebook.com/business) di beberapa negara, seperti Korea, Jepang, Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, Italia dan Brazil.

Situs 'Facebook untuk Bisnis' sendiri akan tersedia dalam bahasa lokal pada negara-negara yang disebut di atas. Adapun secara total situs ini tersedia dalam 11 bahasa, yaitu bahasa Korea, Jepang, Taiwan, China, Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol Eropa, Italia, Portugis/Brasil, dan Spanyol Amerika Latin.

'Facebook untuk Bisnis' dibuat dengan tujuan menyederhanakan bagaimana Facebook berkomunikasi dengan pengiklan dan bisnis pada umumnya. Adanya situs ini diharapkan bisa menjadi tujuan utama pengiklan yang tertarik memasarkan produknya di Facebook pada negara masing-masing. Situs ini akan berisi cerita sukses pengiklan yang memasarkan produknya di Facebook sekaligus informasi tentang berbagai produk dan solusi bisnis yang ditawarkan Facebook.

"Peluncuran situs ‘Facebook untuk Bisnis’ ini merupakan bagian dari upaya Facebook untuk menyederhanakan layanannya demi memenuhi kebutuhan pengiklan dalam mencapai tujuan bisnisnya. Upaya penyederhanaan yang dilakukan Facebook ini termasuk dalam hal menyederhanakan fitur pemasaran yang dimilikinya," demikian tulis Facebook dalam rilis resminya. (Ozi)