pulsa-logo

April 2014, Huawei Ascend P7 Siap Diluncurkan?


Ilham

Rabu, 11 Desember 2013 • 08:28

tabloid harga huawei ascend P7, smartphone, android, tabloid pulsa


Meneruskan kesuksesannya pada perangkat Ascend P6, Huawei tampaknya menyiapkan Huawei Ascend P7 sebagai penerusnya. Smartphone Android dikelas high-end ini dikabarkan akan dibuat dengan "bahan material indah", dan diharapkan akan tersedia mulai April 2014.

Seperti berita yang dilaporkan oleh GSMArena yang telah menerima dokumen yang mengemukakan beberapa pada fitur dari Ascend P7. Perangkat dengan codename Sophia ini kabarnyaakan dibekali dengan 5 inch layar Full HD, quad-core processor 1.6GHz Balong 910 (dari Hisilicon, sebuah perusahaan yang didirikan oleh Huawei), RAM 2GB, memori internal 16GB, dukungan kartu MicroSD, dan 2.460 mAh baterai.

Selain itu, dibagian multimedia Ascend P7 juga akan memiliki kamera belakang 13MP, 8MP kamera depan yang memiliki fitur "Best Selfie video". P7 juga masih akan menggunakan interface Huawei Emotion UI 2.0 di atas (Android 4.3 /Kitkat).

Sayangnya belum diketahui berapa kira-kira harga yang akan dipasang untuk Ascend P7 ini, untuk itu ikuti terus beritanya disini. (ILHAM)