pulsa-logo

EYE ID Akan Digunakan Pada iPhone 6?


Ilham

Senin, 16 Desember 2013 • 06:27

tabloid harga EYE ID, iPhone 6, apple, tabloid pulsa


iPhone 6 akan menggunakan fitur EYE ID? Setidaknya itulah fitur yang ditawarkan dari perangkat konsep iPhone 6 yang dibuat oleh desainer Italia Set Solution. Melalui sebuah video perangkat konsep iPhone 6, Italia Set Solution menggambarkan iPhone 6 menggunakan fitur EYE ID.

Dengan Retina scan iPhone 6 dapat melakukan semua hal seperti yang dilakukan oleh Touch ID, Misalnya untuk memverifikasi penggunanya, memungkinkan ponsel untuk melakukan transaksi online banking, bahkan dapat melakukan pembelian dari iTunes dan App Store setelah men-scan identitas penggunanya dengan EYE ID, demikian dilansir phonearena.

 

Seperti menggunakan pemindai sidik jari tertanam di dalam tombol home iPhone seperti pada Apple iPhone 5s , EYE ID retina Scanner menggunakan teknologi sinar, seperti untuk memindai retina pada mata pengguna yang ditanamkan langsung pada kamera depan. Hal ini memungkinkan perangkat untuk membuka layar. 

 

Tapi nampaknya fitur retina scan kemungkinan akan jauh dari kenyataan, mengingat teknologi ini terlalu mahal untuk diimplementasikan kesebuah ponsel. Namun meskipun teknologi ini akan terelisasi, kemungkinan harga ponsel akan sangat mahal. Untuk itu kita tunggu saja nanti pada kenyataannya nanti.