pulsa-logo

Kabar Terbaru, Fitur Copy-Paste di Smartphone WP 7 Mulai Bisa Dinikmati Bulan Depan


Fauzi

Rabu, 16 Februari 2011 • 15:44


IlustrasiIlustrasi

Informasi tentang bakal hadirnya fasilitas copy-paste di ponsel pintar Windows Phone 7 (WP7) sudah terdengar semenjak beberapa bulan lalu. Sayangnya kabar terkait realisasi fitur ini pun masih simpang siur. Nah, baru-baru ini selain memberikan penjelasan terkait kemitraannya dengan Nokia, pihak Microsoft pun akhirnya merilis pengumuman penting terkait OS Windows Phone 7.

Seperti dikutip PULSAonline via situs resmi Microsoft, disinyalir bahwa fitur copy-paste yang telah lama ditunggu tersebut bakal segera hadir pada update utama untuk sistem operasi terbaru Windows Phone 7, yang akan mulai digulirkan Maret mendatang.

Memang, secara detil belum diketahui perubahan apa saja yang akan dibawa pada update utama nanti. Meski begitu pihak Microsoft melalui President Mobile Communication Business-nya, Andy Lees, menjanjikan beberapa fitur yang akan dihadirkan hingga akhir tahun 2011 seperti  terintegrasinya Twitter secara langsung dalam People Hub, aplikasi kantoran yang support untuk layanan berbasis awan, browser baru berbasis teknologi Internet Explorer 9, dan aplikasi multitasking terbaru.   

Adapun untuk upgrade khusus ‘significant volume’ untuk Nokia Windows Phone diperkirakan baru akan tersedia pada tahun 2012 mendatang. Seperti apa, kita tunggu saja.

(Ozi)