pulsa-logo

Meizu Bersiap Go internasional, AS Jadi Pasar Pertama


Nariswari

Kamis, 19 Desember 2013 • 13:05


 

Meizu berencana untuk meluncurkan smartphone-nya secara internasional. Dan negara distribusi pertama adalah Amerika Serikat (AS).

Seperti dilansir dari engadget, Meizu yang selalu aktif di Consumer Electronics Show (CES), mereka cukup gigih dalam mempersiapkan diri untuk go international. Persiapan ini sudah dimatangkan oleh Meizu sejak beberapa tahun lalu. Seiring waktu, memang Meizu menghadapi kendala. Dan sempat memutuskan untuk   berkonsentrasi pada pasar lokal.Namun itu dulu. Kini, di 2014 Meizu membuat langkah pertama untuk peluncuran di AS dengan merilis hardware terbaru di CES.

 

Terkait go internasional, Meizu ini mengatakan bahwa Meizu memiliki strategi jangka panjang untuk mengejar pasar di luar negeri, misalnya AS. Meizu juga dikabarkan telah menyiapkan beberapa titik lahan di AS yang segera dibangun toko penjualan (retail) Meizu.

 

Banyak pihak yang cukup antusias dengan tekad Meizu untuk go internasional ke pelanggan AS. Mengingat pasar AS cukup strategis bagi pelanggan smartphone yang menginginkan perangkat premium alternatif atau mereka lebih memilih ponsel entry-level dengan spesifikasi yang baik. (Nariswari)