pulsa-logo

Nokia E7 Resmi Tersedia di Indonesia, Banderol Rp5.999.000


Fauzi

Senin, 21 Februari 2011 • 17:36

Nokia E7, Indonesia, Banderol, Nokia, Vendor, Jual, tabloid pulsa


Nokia E7, smartphone anyar Nokia yang juga penerus klan ‘Communicator’ memang telah lama diperkenalkan kepada khalayak di Indonesia sejak beberapa bulan lalu. Kini, smartphone yang menyasar ke segmen bisnis ini telah tersedia untuk pasar Indonesia. Lewat acara Nokia E7 Media Update yang digelar hari ini, Senin (21/02/2011), pihak Nokia Indonesia mengumumkan secara resmi ketersediaan smartphone apik ini di Indonesia.

Nokia E7 yang dikenal juga sebagai ‘The New Stylish Communicator’ ini akan hadir dengan beberapa fitur andalan seperti layar sentuh 4 inchi ClearBlack AMOLED, keyboard QWERTY sliding, serta menjalankan sistem operasi Nokia terbaru, Symbian^3. Smartphone ini juga menyuguhkan berbagai aplikasi bisnis dari mitra-mitra teknologi utamanya, seperti Microsoft. Tak hanya aplikasi bisnis saja, Nokia E7 juga dijejali berbagai layanan hiburan dan sosial yang cukup menarik bagi para penggunanya. Walhasil perangkat ini pun diklaim cocok digunakan di luar jam kerja.

Sekadar diketahui, sejak akhir Januari 2011 lalu, konsumen di Indonesia telah dapat memperoleh Nokia E7 lewat jalur pre-order yang pada saat itu dibanderol sekitar Rp6,8 juta-an. Kini Nokia E7 telah dapat dibeli digerai resmi Nokia di seluruh Indonesia dengan banderol sekitar Rp.5.999.000.

(Ozi)