pulsa-logo

HTC EVO 4G LTE Akhirnya Dapatkan Update Android 4.3 JellyBean


PULSA

Selasa, 31 Desember 2013 • 13:32

HTC EVO 4G, LTE updatem, Android 4.3 JellyBean, tabloid pulsa


Dirilis pada semester pertama 2012,  HTC EVO 4G LTE  belum mendapatkan update Android terbaru. Namun saat ini ada kabar baik bagi pengguna smartphone ini, karena Presiden HTC USA, Jason Mackenzie telah mengkonfirmasi bahwa update Android 4.3 untuk HTC EVO 4G LTE akan dikirim ke salah satu operator di Amerika Serikat (Sprint) untuk pengujian dalam beberapa minggu dan dijadwalkan untuk rilis ke konsumen pada pertengahan Februari.

Pernyatan ini berawal dari tanggapan sebuah pertanyaan yang diajukan oleh salah seorang pengguna yang menanyakan update 4.3 jellybean untuk HTC EVO 4G LTE. Menurut Mackenzie , update akan dikirim ke Sprint untuk sebuah pengujian pada pertengahan Januari dan mereka mengharapkan update ini akan dirilis pertengahan Februari 2014, dengan asumsi semua berjalan dengan baik, demikian dilansir ubergizmo. 

Namun sayang  HTC EVO 4G LTE hanya mendapatkan update JellyBean dan bukan merupakan Android 4.4 KitKat terbaru. Dan hingga saat ini HTC pun masih tetap bungkam mengenai update Android 4.4 KitKat untuk HTC EVO 4G LTE. 

 

Melalui kabar baik ini mudah-mudahan beberapa smartphone HTC lainnya juga akan mendapatkan update Android terbaru.