pulsa-logo

Kurio Memperkenalkan Smartphone "Paling Aman" untuk Anak-anak


PULSA

Senin, 06 Januari 2014 • 13:43

Kurio, Smartphone, Paling Aman, aplikasi, Tabloid anak-anak, harga hp, tabloid pulsa


 

Kurio sudah lebih dulu memperkenalkan tablet untuk anak-anak pada 2012 dan sekarang perusahaan itu kembali mengenalkan produk smartphone untuk anak-anak yang diklaim "paling aman".

Seperti dikutip dari Phonearena, paling aman karena orang tua dapat mengontrol aplikasi yang boleh diinstal, atau memblokir aplikasi yang dianggap tidak pantas. Para orang tua juga dapat memblokir orang-orang tertentu dari  daftar kontak. Ditambah lagi, bisa memilih hingga lima nama dalam daftar kontak utama, dan nama-nama ini tidak dapat dihapus oleh sang anak.

 

Yup seperti yang Anda duga, orang tua juga dapat mengontrol jumlah menit anak mereka menggunakan panggilan telepon, dan membatasi jumlah pesan teks yang dikirim. Meskipun tidak bisa mengintip isi teks dan pesan MMS.

 

GPS pada smartphone Kurio  dapat melaporkan lokasi anak setiap 15, 30 atau 60 menit. Dan geofence yang dapat diatur yang berarti bahwa jika anak memasuki area terbatas tertentu, orang tua akan menerima peringatan. Daerah yang dibatasi dapat diaktifkan selama hari-hari dan waktu-waktu tertentu.


 

Smartphone Kurio memiliki layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800, prosesor multi-core, dan RAM 1GB on board. Sebuah kamera belakang dan depan  plus konektivitas 3G. Kapasitas penyimpanan 4 GB ditambah slot MicroSD, menggunakan Android 4.2 dan smartphone itu dapat menyaring 450 juta situs. Untuk harga belum, tetapi ponsel ini diperkirakan mulai dipasarkan pada semi di Amerika. (*)

Sumber: Phonearena