Atrk
ads skin gagal

ZTE Iconic, Layar HD 5,7 Inci HD dengan LTE

CES 2014 ZTE Showcases Iconic Phablet With 5 7 Inch HD Display LTE Support 414592 2 Images 2014 01 08 Thumb Other400 0
 
Lewat acara Consumer Electronics Show (CES) 2014, ZTE merilis salah satu dari beberapa perangkat barunya, yakni “Iconic Phablet” yang akan mampu beroperasi di jaringan LTE.
Namun, untuk diketahui ZTE Iconic Phablet  tak akan mendukung jaringan GSM/ EDGE dan HSPA+, tetapi akan mengakomodir komunikasi pengguna melalui jaringan LTE, CDMA dan konektifitas EVDO, sebagaimana dilansir Softpedia.
 
Konfigurasi hardware yang akan dibenamkan pada Iconic Phablet lumayan mengesankan, diantaranya datang dengan ukuran layar sentuh 5,7 inci kapasitif HD resolusi 720p, prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon, RAM 1GB dan memori internal 8GB. Penyimpanan tambahan tersedia slot kartu microSD untuk ekspansi memori (sampai 32GB), juga ada kamera utama sebesar 8 MP, kamera depan 1 MP, Bluetooth 4.0, WiFi dan baterai 3200 mAh Li-Ion.
 
Sementara hal lain yang ditambahkan ke perangkat seperti GPS dengan dukungan A-GPS, fitur Multi-window versi ZTE, lapisan Corning Gorilla Glass, dan banyak lagi fitur umum lainnya. Sistem operasinya sendiri akan dijalankan Android 4.3 Jelly Bean. Belum ada rincian detil tentang harga dan ketersediaan perangkat di panggung global. (Hito)
Rate this item
(5 votes)