Atrk
ads skin gagal

Angry Birds Segera Hampiri Facebook

Angry Birds Facebook Page

Game fenomenal si burung pemarah, angry bird, tampaknya bakal kembali melebarkan sayap. Seolah tak puas menggandeng PSP, Windows Phone 7 dan Android, Rovio selaku pemegang hak atas game ini mengungkapkan niatnya untuk mendaratkan Angry Birds ke situs jejaring sosial terpupuler saat ini Facebook.
Berdasarkan informasi yang diterima PULSAonline, yang dikutip dari Kepala Eksekutif Rovio, Mikael Hed, menjelaskan bahwa Angry Birds versi Facebook nantinya akan berbeda dengan platform sebelumnya. Menurut Hed, si babi yang selama tampil di game menjadi sosok pendiam dan menjadi target “ burung pemarah ”, nantinya akan memiliki peran baru yang lebih menonjol.

06 Angry Birds Ok

Alhasil, dengan rencana tersebut maka bisa dibayangkan bahwa game ini bakal tambah lebih besar. Sebagai informasi, tercatat dari platform Android saja game ini sudah terdownload sebesar 30 juta kali. Bahkan, dari platform lain kabarnya sudah mencapai 75 juta kali download.
Sayangnya, kabar detail terkait Angry Birds yang akan mendarat di Facebook ini belum terungkap jelas. Tapi, untuk waktunya diprediksi pada tahun ini. Kita tunggu saja.  

 

(deni)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 20 November 2013 21:28
  • font size