pulsa-logo

ProScope Micro Mobile, Bikin iPhone dan Galaxy S4 Bisa Foto Didalam Air


Hito Handoko

Rabu, 22 Januari 2014 • 17:34


Dengan perangkat tambahan ProScope Micro Mobile dari Bodelin Technologies, Saat ini bukan tak mungkin smartphone dan tablet bisa digunakan oleh para penyelam saat mereka melakukan pemotretan bawah air.

Bermula dari  ide pencarian solusi bagaimana sebuah perangkat mobile dapat tahan korosi, tahan air untuk waktu yang lama. Alhasil terciptalah alat tambahan ProScope Micro Mobile untuk menambah kemampuan lensa smartphone jika digunakan di dalam air.

Seperti dilansir dari Gizmodo, ProScope Micro Mobile bisa menjadi pendamping kompatibel untuk pelindung kedap udara “Aquapac” yang memungkinkan perangkat bekerja leluasa di bawah air. Aquapac yang dibungkus rapat pada Smartphone atau tablet, yang disandingkan dengannya.

Ketika digunakan untuk kegiatan menyelam, ProScope Micro Mobile menawarkan 20x hingga 80x perbesaran optik lensa dengan tingkat profesional. Dilengkapi juga dengan indikator pengaturan LED untuk pencahayaan dan cadangan tenaga baterai hingga 5 jam pemakaian.



Proscope Micro Mobile baru tersedia untuk Apple iPhone (4, 4s, 5, 5s), iPad (3rd, 4th Generations), iPad Air, iPad Mini dan Samsung Galaxy S4. Dan harganya dibanderol sama untuk setiap merek, yakni USD 149. Sementara Aquapac, dijual terpisah dengan tambahan harga USD 40. (Hito)