Atrk
ads skin gagal

Apple Garap iPhone Berlayar 4,8 Inchi

IPhone 4.8 Inchi Images 2014 01 23 Thumb Other400 0
 
Jika sebelumnya trend Apple menghadirkan seri Pad dengan layar lebih lapang, kini sebuah kabar yang beredar di media online mengatakan bahwa Apple tengah menggarap iPhone seri terbarunya dengan layar 4,8 inchi.
Dilansir dari gsmarena, Apple dikabarkan tengah sibuk menggarap proyek pembuatan iPhone seri terbaru dengan bentangan layar 4.8 inchi.
 
Menurut sebuah laporan investor oleh analis Wall Street, Timothy Arcuri of Cowen and Company, Apple telah memutuskan besaran ukuran layar untuk iPhone seri berikutnya. Perangkat iPhone ini dikabarkan akan menampilkan layar 4,8 inchi. Informasi inididasarkan pada pemeriksaan pada laporan rantai pasokan Apple.
 
Selain tampilan layar yang lebih besar, iPhone edisi mendatang akan mendukung zippy 802.11ac standar Wi-Fi, serta inovasi perangkat lunak utama yang dibawa oleh rilis iOS utama berikutnya.
 
Jika Apple berkomitmen pada jadwal rilis saat ini, iPhone berikutnya akan diluncurkan pada bulan September 2014. Namun rumor terbaru mengatakan bahwa bisa jadi iPhone terbaru ini akan diluncurkan pada awal Juni 2014. (Nariswari)
Rate this item
(2 votes)