pulsa-logo

Sony Luncurkan Smartwatch Versi FIFA Edition dan Silver Metal


Nariswari

Selasa, 04 Februari 2014 • 18:10

Sony, Smartwatch, FIFA Edition, Silver Metal, tabloid logam perak, tabloid pulsa


Jelang perhelatan FIFA yang akan digelar di Arena Corinthians stadion Sao Paulo pada 12 Juni 2014, ternyata menginspirasi Sony untuk meluncurkan wearable device-nya dengan versi FIFA Edition. Tak hanya versi FIFA Edition, ternyata Sony juga meluncurkan versi terbaru smartwatch Silver Metal.

Dilansir dari xperiablog, ada dua edisi baru dari Sony SmartWatch 2 SW2 yang akan diluncurkan pada bulan Maret 2014.

Edisi FIFA akan memiliki tali pergelangan tangan dalam warna bendera Brasil yakni hijau daun dan kuning terang. Warna ini sangat khas FIFA karena ajang Piala Dunia itu akan berlangsung di Brazil. Sedangkan layar smartwatch tetap berwarna hitam pekat, dengan 3 panel sensitive touchkey menuju back, home dan setting wizard.

Sedangkan SmartWatch 2 SW2 edisi Silver Metal, akan tampil seperti namanya. Jam pintar ini dilengkapi dengan tali jam berbahan logam perak. Sangat mirip dengan tali konvensional yang biasa dikenakan oleh pria. Untuk smartwatch Silver Metal Edition, belum tahu apakah Sony berencana untuk meluncurkan tali jam ini secara terpisah atau dijual sekaligus dengan smartwatch-nya.

Salah satu retail smartwatch di UK (Inggris) bernama Clove, mulai menjual kedua edisi smartwatch terbaru ini dengan harga £ 132. (Nariswari)