pulsa-logo

Nokia Berikan 50 Cent Lumia 1020 Gratis


Nariswari

Rabu, 05 Februari 2014 • 12:43

Nokia, 50 Cent, nokia Lumia 1020, tabloid Samsung Galaxy Note, smartphone, tabloid pulsa


Nokia memberikan hadiah Nokia Lumia 1020 secara cuma-cuma pada seorang artis rapper Amerika Serikat, 50 Cent. Hal ini dilakukan Nokia sebagai langkah promosi untuk mendongkrak penjualan.

seperti dilansir dari phonearena, 50 Cent atau artis rapper bernama asli Curtis James Jackson III tersebut berniat untuk membeli smartphone dengan fitur kamera yang canggih pada CES lalu. 50 Cent memang sempat membeli Samsung Galaxy Note saat itu. Saat Nokia mengetahui bahwa sang rapper sedang membutuhkan smartphone berkamera ciamik, Nokia saja langsung mengirimkan sebuah paket eksklusif ke kediaman 50 Cent.

Paket tersebut berisi Nokia Lumia 1020 yang dikirimkan oleh Nokia melalui jasa pengiriman Pelican Case Express. Didalam bungkusan tersebut disisipi sepucuk surat resmi dari Nokia untuk 50 Cent. Isi dari surat tersebut berbunyi, "Hallo Curtis, Senang sekali melihat Anda di ajang CES lalu. Kami melihat Anda diwawancarai oleh USA Today, dan Anda mengatakan bahwa Anda sedang mencari ponsel dengan fitur kamera canggih. Dan kami mengirimkan Nokia Lumia 1020 secara cuma-cuma untuk Anda gunakan."

Dengan perasaan berbunga-bunga, 50 Cent sesaat setelah menerima Lumia 1020 gratis tersebut, langsung mengabadikan paket tersebut dan menguploadnya ke Instagram pribadinya. 50 Cent memposting perasaannya tentang handset yang baru diterimanya.

Jika Anda masih ingat, ini bukan kali pertama Nokia memberikan Lumia gratis ke artis papan atas. Nokia juga pernah membagikan Nokia Lumia 1020 pada Oktober lalu, untuk pembuat film senior, Casey Neistat. Neistat sempat memfilmkan sejumlah orang yang menunggu semalam untuk peluncuran iPhone Apple 5s, di berbagai New York City Stores Apple. Apple mengambil video, mengeditnya, menambah musik latar, dan menunjukkannya kepada pelanggan di Apple Store.

Handset Nokia Lumia juga telah terlihat di tangan bintang besar seperti Jennifer Lopez, Katy Perry, Jessica Alba, Kelly Clarkson dan lain-lain. (Nariswari)