pulsa-logo

Sony Hentikan Update Firmware di Xperia Seri Lawas


Nariswari

Rabu, 05 Februari 2014 • 14:56

Sony, Update Firmaware, Xperia, tabloid software, Sony Xperia Arc S, Xperia S, Xperia SL, Xperia Ion, Xperia Acro S, Xperia Go, Xperia P, Xperia J, Xperia Miro, Xperia Sola, Xperia Tipo, Xperia U, tabloid pulsa


Ada beberapa ponsel memiliki "masa hidup" yang terbatas, apalagi ketika vendor tidak lagi melakukan update firmware. Seperti langkah yang dilakukan oleh Sony yang menghentikan dukungan software bangi banyak seri Xperia versi lawas.

Dilansir dari blog resmi milik Sony, Sony mengumumkan penghentian dukungan software-nya untuk banyak seri Xperia lawas. Ini berarti Sony tidak lagi memproduksi update untuk seri-seri Xperia tersebut, dan perangkat keras tersebut tidak lagi mendukung upgrade terbaru di masa mendatang.

Pengumuman yang diberikan oleh Sony pada (4/2) mengatakan bahwa ada beberapa seri Xperia yang tidak lagi menerima dukungan software. Di antaranya adalah Sony Xperia Arc S, Xperia S, Xperia SL, Xperia Ion, Xperia Acro S, Xperia Go, Xperia P, Xperia J, Xperia Miro, Xperia Sola, Xperia Tipo dan Xperia U.

Banyak pihak yang menghargai langkah Sony Mobile yang secara transparan mengumumkan penghentian dukungan perangkat lunak untuk banyak seri Xperia-nya. Setidaknya hal ini untuk menghindari banyak pengguna yang berharap update di perangkatnya. (Nariswari)