pulsa-logo

Lenovo A269i, Smartphone Entry Level Untuk Pemula


Deni Hardian

Rabu, 05 Februari 2014 • 15:00

Lenovo A269i, Smartphone, Entry Level, tabloid smartphone, tablet, tabloid pulsa


Awal tahun ini, beragam vendor ponsel global dan Lokal terbilang cukup aktif dalam menghadirkan produk smartphone dan tablet terbarunya untuk pasar ponsel tanah air. Salah satunya adalah Lenovo, yang beberapa waktu yang lalu diketahui telah meluncurkan smartphone kelas atasnya yang bernama Lenovo Vibe X S960.

Kini Lenovo juga menghadirkan varian baru smartphone entry levelnya yang bernama Lenovo A269i yang hadir dengan banderol harga Rp 799.000.

Smartphone yang sudah beredar luas dipasaran ini hadir dengan dukungan prosesor dual-core 1 GHz yang juga didukung dengan RAM sebesar 265MB plus tambahan memory internal sebesar 512MB. Selain itu, A269i juga hadir dengan dukungan panel layar berukuran 3,5 inchi dengan resolusi 320x480piksel. Terdapat pula kamera belakang dengan sensor sebesar 2MP.

Sayangnya, perangkat ini hanya membenamkan sistem operasi Android lawas versi 2.3 Gingerbread. Namun hal itu tak terlalu berpengaruh karena dengan OS yang dibenamkan pengguna bisa menginstall beragam aplikasi chatting plus social media yang dapat mengakomodasi kebutuhan pengguna. (Deni)