pulsa-logo

Lenovo Vibe Z Siap Rilis di Akhir Februari 2014


Nariswari

Rabu, 12 Februari 2014 • 07:46

Lenovo, lenovo Vibe Z, Februari 2014, tabloid pulsa


Pekan lalu, Lenovo mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone Android baru mereka di India, namun Lenovo tidak mengungkapkan seri smartphone apa yang akan diperkenalkan.

Beragam spekulasi menunjukkan bahwa Lenovo akan meluncurkan Vibe Z, meskipun sebagian pihak tidak yakin bahwa Lenovo akan terfokus dengan smartphone high-end. Namun dari berita yang dirilis dari softpedi, melaporkan bahwa Lenovo baru saja mengumumkan ketersediaan perangkat terbaru mereka yakni Lenovo Vibe Z di India.

Smartphone ini akan tersedia untuk pasar di India akhir bulan Februari 2014 dan dijual dengan harga Rs 35.999 (sekitar USD $ 575 atau 420).

Rilis dari Lenovo Vibe Z di India tampaknya tidak akan terlalu direncanakan dengan baik, karena banyak pabrikan handset akan mengumumkan produk baru mereka akhir bulan ini di Mobile World Congress ( MWC ) 2014. Belum lagi bahwa harga Lenovo Vibe Z sedikit terlalu tinggi untuk pasar negara berkembang seperti India, di mana ada banyak ponsel alternatif lain dengan harga yang lebih rendah.

Lenovo Vibe Z dimotori dengan sistem operasi Android v4.3 Jelly Bean. Selain itu, smartphone ini mengandalkan kinerja processor quad -core Qualcomm Snapdragon 800 prosesor dengan clock speed 2,2 GHz, GPU Adreno 330, RAM 2GB, memori internal 16GB , tetapi tidak memiliki slot kartu microSD untuk ekspansi memori.

Selain itu , handset yang memiliki besaran layar IPS LCD capacitive touchscreen hiper full HD (1080p) 5,5 inci ini juga didukungan dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3. Sedangkan untuk kamera, Lenovo Vibe Z memiliki dual kamera. yang di mana kamera utama pada bagian belakang beresolusi 13MP dan kamera sekunder dengan resolusi 5MP. Kameranya dilengkapi dengan ragam settingan, autofocus , LED flash dan smile detector.

Ponsel yang memiliki kapasitas daya batere Li - Polymer battery non - removable 3000 mAh ini juga menawarkan berbagai pilihan konektivitas, termasuk HSDPA , LTE , Wi - Fi dan Bluetooth 4.0. (Nariswari)

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42