pulsa-logo

Asus Padfone Mini Siap Beredar Dipasaran?


Deni Hardian

Senin, 17 Februari 2014 • 13:50

Asus Padfone Mini, tabloid Asus, smartphone,Asus, Android, Jelly Bean, tabloid pulsa


Menyusul bakal hadir trio smartphone terbaru dari ASUS, ASUS kembali dikabarkan akan segera menghadirkan perangkat smartphone hybrid terbarunya di Indonesia. Adalah ASUS Padfone mini yang lagi-lagi keberadaannya terungkap oleh salah satu retail ponsel di ITC Roxy Mas.

Meski sudah berstatus "Soon" namun belum bisa dipastikan kapan perangkat ini menghiasi pasaran, selain itu harga yang di label juga masih belum dapat diketahui. Namun, kehadiran Padfone Mini di Indonesia bakal semakin menyemarakkan pasar ponsel tanah air yang memberikan pilihan kepada konsumen untuk memilih produk mana yang hendak dibeli sesuai dengan kebutuhannya.

Sebagai perangkat hybrid, Asus Padfone Mini terdiri dari 2 bagian berupa smartphone dan tambahan dock tablet, pada bagian smartphonenya.

PadFone mini ini dibekali layar IPS+ yang berdimensi 4 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel. Ponsel pintar ini menggunakan OS Android Jelly Bean 4.3 dan dikabarkan akan menerima update Android KitKat 4.4. Untuk dapur pacunya, Padfone Mini membenamkan prosesor Intel Atom Z2560 berkecepatan 1.6GHz yang ditunjang oleh RAM 1GB dan memori internal 8GB. Ada pula dukungan slot microSD hingga 64GB. Di bagian belakang, terdapat kamera 8MP dan kamera sekunder 2MP di bagian depan.

Beralih ke dock tablet, smartphone hybrid besutan ASUS ini hadir dengan dukungan layar berukuran 7 inchi berteknologi IPS+ dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Seperti seri padfone sebelumnya, Padfone Mini juga dibekali dengan baterai yang sudah terintegrasi berkapasitas 2100 mAh. (Deni)

Spesifikasi Asus Padfone Mini