Atrk
ads skin gagal

HTC Mulai Terima Perbaikan Layar Ponsel Yang Retak Gratis

Htc Perbaikan Layar Images 2014 02 19 Thumb Other400 0

HTC yang dikabarkan tengah mengalami kesulitan keuangan, hingga dianggap "istirahat" sejenak untuk menggarap flagship teranyar mereka, kini memilih strategi lain untuk memuaskan pengguna perangkat HTC. yakni dengan menerima perbaikan layar ponsel HTC yang retak, secara gratis!

Dilansir dari mashable, perusahaan ini baru saja mengumumkan kebijakan baru mereka yang disebut "HTC Advantage". Kebijakan ini lebih bersifat maintenance kepuasan pelanggan, yang di mana HTC akan menggantikan layar retak pada setiap perangkat andalan HTC secara gratis. Kebijakan "HTC Advantage" tersebut juga menjamin pembaruan perangkat lunak Android utama selama dua tahun di hampir semua smartphone HTC secara cuma-cuma.

Kebijakan ini sayangnya hanya berlaku untuk HTC One series, termasuk HTC One, HTC One Mini dan HTC One Max. Untuk memperbaiki layar ponsel dari seri-seri HTC tersebut, pengguna tinggal mengirimkan ponsel dengan layar retak tersebut ke HTC. Dan HTC akan mengirim ponsel HTC Anda kembali tanpa biaya, jadi pengguna hanya mengeluarkan biaya USD $ 29 untuk pengiriman. Pengaturan ponsel lama Anda dapat disimpan melalui software HTC Backup.

HTC juga mengatakan akan menjamin bahwa setiap ponsel yang direparasi ke "HTC Advantage" akan menerima update Android dengan versi terbaru. (Nariswari)

Rate this item
(2 votes)