pulsa-logo

Huawei TalkBand B1, Smartwatch Bisa Call + Fitness Tracking


Nariswari

Senin, 24 Februari 2014 • 07:07


Huawei baru saja meluncurkan smartwatch pertamanya yang diberi nama Huawei TalkBand B1. Adapun perangkat ini hadir dengan layar OLED yang cukup kecil yakni 1.4 inchi yang dapat ditekuk.

Dilansir dari phonearena, smartwatch perdana dari Huawei ini juga memiliki fungsi pelacakan kebugaran (fitness tracking) dan lubang suara pop -out untuk panggilan suara (melakukan calling).

Selain di dalam balutan disain yang rapi, Huawei TalkBand B1 memiliki varian warna yang dinamsi seperti pink, blue, yellow, dark grey, black, dan white. Smaertwatch ini bekerja dengan baik untuk kompatibel dengan perangkat OS Android Gingerbread v2.3 dan iOS v5.0 .

Huawei TalkBand B1 memiliki kapasitas daya baterai 90 mAh yang standby 6 (enam) hari lamanya dan talktime 7 (tujuh) jam lamanya. Smartwatch ini juga mendukung NFC untuk kemudahan sinkronisasi.

Adapun fitur fitness trackking seperti Nike FuelBand , dan didukung oleh fitur steps counter, tracking untuk jarak tempuh , dan jumlah kalori yang terbakar. Fitur ini juga dapat melacak siklus tidur Anda dan menggunakan informasi tersebut untuk membangunkan Anda di waktu terbaik, tanpa tiba-tiba mengganggu siklus tidur nyenyak Anda.

Huawei TalkBand B1 akan datang ke China pada bulan Maret 2014, sedangkan untuk pasar internasional akan diluncurkan di Jepang , Timur Tengah , Rusia dan Eropa Barat di Q2 2014. Sayangnya , Huawei belum mengumumkan harga untuk smartwatch ini. (Nariswari)