pulsa-logo

Huawei Ascend G6, Smartphone Apik Bagi Penyuka Selfie


Fauzi

Senin, 24 Februari 2014 • 17:39

Huawei, Ascend G6, harga smartphone,smartphone, tabloid tabloid pulsa


Ajang MWC tahun ini benar-benar dimanfaatkan Huawei untuk mempublikasikan sejumlah produk barunya. Jika sebelumnya kita telah membahas dua tablet dan satu smartwatch milik Huawei, kini kita beralih ke perangkat selanjutnya, yakni smartphone. Yup, di ajang MWC 2014, Huawei juga menampilkan smartphone yang disebut sebagai Ascend G6.

Secara perangkat, smartphone Ascend G6 dikemas dengan layar 4 inchi beresolusi 960 x 540 piksel dengan kepadatan 245 ppi.

Sisa spesifikasi lain dari Ascend G6 mencakup prosesor quad-core 1.2 GHz, kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, serta baterai 2000 mAh.

Huawei Ascend G6 akan menjalankan Android yang dilapisi dengan antarmuka Emotion UI 2.0.

Fitur kamera depan Ascend G6 memiliki lensa empat elemen dan datang dengan berbagai kemampuan yang telah ditingkatkan. Sementara kamera 8 megapiksel pada smartphone ini memiliki lima elemen lensa dan sebuah sensor Sony IMX134.   

Untuk memberikan hasil gambar mumpuni bagi yang suka Selfie, smartphone ini menwarkan fungsi voice-activated hand-free “selfie”. Sementara fitur apik lainnya, yaitu Voice Photo memungkinkan pengguna untuk mereka klip audio 10 detik yang disertakan bisa disertakan pada gambar apa pun yang diambil dari smartphone ini. Bahkan, gambar tersebut dapat dishare ke Facebook dan WeChat.

Versi 4G LTE dari Huawei Ascend G6, seperti dilansir BGR akan menyajikan kecepatan hingga 150 Mbps. Ascend G6 juga dibekali fitur NFC untuk mobile payment dan akan tersedia mulai April 2014 dengan varian warna hitam dan rose gold.


Adapun versi 3G dari Ascend G6 akan tersedia dalam warna hitam, putih , merah muda , emas, atau biru pada kuartal pertama tahun ini. (Ozi)