pulsa-logo

Plants VS Zombies Garden Warfare Hadir di Xbox One dan Xbox 360


Hito Handoko

Kamis, 27 Februari 2014 • 14:37

Game, download plant vs Zombie, Xbox One, Gmae Xbox One, download game, tabloid pulsa


Plants vs Zombies adalah game populer pada berbagai platform. Kini sang pengembang PopCap Games mengumumkan bahwa game terbaru bertajuk Plants vs. Zombies Garden Warfare, juga tersedia untuk Xbox One dan Xbox 360.

Sebelumnya di November 2013, PopCap Games mengumumkan kepada para gamer perihal bakal hadir Plant vs Zombie di konsol Xbox sekitar musim semi tahun ini, dan akan tersedia untuk di-download melalui situs resminya.

Permainan ini menawarkan aksi pertempuran dengan musuh tanaman atau zombie berbahaya. Berbagai senjata disediakan sesuai pencapaian level pemain. Sisi tampilan grafis semua musuh favorit seperti Ice Cactus, Hot Rod Chomper dll. cukup bagus berkat diandalkannya mesin Frostbite 3. Banyak item, kostum  dan konten permainan yang dapat dibuka untuk keasikan bermain.

Permainan juga memiliki tiga pilihan perjuangan, meliputi dua 12v12 competitive multiplayer mode: Garden & Graveyards, Team Vanquish, serta sanggup melibatkan 4 pemain Co-op mode untuk tim kecil permainan, disebut Garden Ops.

Plants VS Zombies Garden Warfare seperti dilansir dari Geeky-gadgets, menyebutkan permainan ini belum tersedia untuk konsol PS3 dan PS4. (Hito)