pulsa-logo

Mantan Bos Apple: iPhone 2G Itu Produk Tidak Bagus!


Nariswari

Selasa, 04 Maret 2014 • 12:40

Apple, iPhone 2G, tabloidiPhone 2G, Android, Smartphone, tabloid pulsa


Jika ada pendapat bahwa produk Apple adalah merupakan produk dengan kualitas dan spesifikasi yang sangat tinggi, ternyata tidak semuanya benar. Karena Apple pun ternyata pernah menggarap smartphone yang dianggap "tidak bagus-bagus amat"!

Dilansir dari trustedreviews, pernyataan mengejutkan ini dilontarkan oleh Bob Borchers (Mantan karyawan Apple) yang juga menjadi anggota tim dari penggarap iPhone generasi pertama. Di sela-sela acara MWC (Mobile Word Congress) di Barcelona, Bob mengatakan permintaan maaf untuk para pengguna iPhone generasi pertama, karena menurutnya iPhone generasi pertama tersebut adalah produk yang tidak bagus.

Bob yang kini menjabat sebagai Chief Marketing Officer di Dolby Audio Corp ini mengatakan, bahwa smartphone dengan casing berbahan alumunium ini bukanlah produk revolusioner, bahkan ia menganggap iPhone seri pertama adalah tak lebih dari iPod dengan dukungan internet dan aplikasi tambahan. Selain tidak bisa meng-copy paste, iPhone 2G dianggap Bob memiliki banyak sekali keterbatasan. (Nariswari)

Spesifikasi iPhone 2G