pulsa-logo

Advan Optimis Bisa Jual 3000 Unit di MBCS 2014


Fauzi

Kamis, 06 Maret 2014 • 05:39

Advan, Target Penjualan, Harga Smartphone,Smartphone, Tabloid tabloid pulsa


Membawa serta produk unggulannya, seperti Vandroid T5C, Vandroid S5G, dan Vandroid S5E, Advan menargetkan penjualan 3000 unit di Mega Bazaar Consumer Show 2014.

Melihat performa penjualan selama ini, angka tersebut dipandang Advan  sangat realistis. Di mana pergerakan Advan terus meningkat seiring dengan kekuatan dan kualitan produk yang dimiliki.  

Angka tersebut menurut Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan diharapkan datang dari tiga produk andalannya, Vandroir T5C, Vandroid S5G dan Vandroid S5E. Ketiga produk ini menurut Tjandra menjadi andalan Advan di ajang Mega Bazar.   

Sebagaimana diketahui Vandroid T5C merupakan Tablet berdimensi 8 inchi yag sudah dirilis beberapa waktu lalu bersamaan dengan ajang pemilihan Miss Indonesia 2014.

Salah satu keunggulannya adalah sudah di-support dengan kualitas layar Full HD dengan resolusi (1024 x 768) serta dilengkapi eknologi IPS.  Teknologi tersebut membuat T5C mampu memancarkan tampilan layar lebih tajam dan sempurna. Advan menyebutnya ”perfect in screen”.

Keunggulan lainnya adalah  Vandroid T5C didukung dengan processor  quad-core 1.3 Ghz, RAM 1GB, sehingga mampu  menjalankan beragam aplikasi maupun program dengan cepat.

“Kami menyebutnya perfect in speed,” ungkap Tjandra.


Selain itu, Vandroid T5C juga bisa berfungsi sebagai perangkat televisi. Ada beragam channel  televsi yang bisa diputar pada tablet ini. Kendati memiliki fitur super  lengkap, Vandroid T5C dibanderol dengan harga sangat terjangkau, hanya Rp. 1.999.000,- Khusus untuk 50 pembeli pertama akan mendapatkan paket layanan data 3GB selama tiga bulan dari Indosat.

“Dengan paket layanan data tersebut,  kami yakin Vandroid T5C  akan menjadi pilihan utama konsumen di ajang Mega Bazaar,” lanjut Tjandra.   

Selain T5C,  produk unggulan lainnya adalah S5G. Ponsel pintar ini memiliki keistimewaan dari  sisi  kameranya  yang  sudah mencapai 18 megapixel.  S5G pun dibanderol dengan harga terjangkau Rp3.499.000. Begitu juga dengan  Vandroid S5E. Produk ini dibanderol dengan harga  Rp.1.049.000,-

Dengan mengandalkan tiga produk tersebut, target penjualan 3000 unit diharapkan tercapai.

“Kami sangat yakin target 3000 bisa tercapai selama pameran. Kami juga memberikan layanan lainnya dan konsultasi gratis jika konsumen ingin mengetahui secara detail produk yang dipamerkan Advan. Makanya pengunjung pameran jangan  segan-segan untuk datang di  booth kami yang berada di Hall B,” pungkas Tjandra. (Ozi)