Atrk

Rudy Huyn Rilis Aplikasi CloudSix untuk Dropbox Windows Phone

Rudy Huyn Releases CloudSix For Dropbox Windows Phone App

Rudy Huyn adalah pengembang individu paling terkenal di ekosistem Windows Phone. Berbagai aplikasi ciptaannya seperti 6tag (Instagram), 6snap (Snapchat), dan 6sec (Vine) telah sangat populer. Di 6studio miliknya, Huyn meluncurkan sebuah aplikasi baru yang bernama CloudSix untuk Dropbox yang hadir di perangkat Windows Phone.

Dilansir dari phonearena, aplikasi ini menawarkan akses penuh ke file Dropbox Anda setiap saat. Anda akan dapat secara otomatis meng-upload foto dan video ke Dropbox ketika ponsel Anda sedang pengisian daya, dan menggunakan link untuk berbagi file dari penyimpanan cloud Anda.

Ada pilihan untuk menciptakan sebuah ikon "Favorit" pada daftar yang akan menyimpan file tertentu untuk pada modus offline. Dan, Anda juga akan dapat mengatur beberapa account Dropbox dan beralih dengan mudah tanpa harus sign out.

Huyn berencana untuk menambahkan dukungan CloudSix untuk OneDrive, Google Drive, Box.com dan Mega.co. Huyn juga telah menciptakan sebuah API untuk aplikasi-nya yang akan memungkinkan para pengembang di Windows Phone untuk dapat menghubungkan aplikasi mereka ke CloudSix.

Aplikasi ini tersedia secara gratis, tapi Anda dapat membelinya dengan harga USD $ 1,29 (tanpa banner advertorial di dalamnya). (Nariswari)

Rate this item
(2 votes)