pulsa-logo

Samsung's Kid Store, Aman Belanja Aplikasi Anak di Galaxy S5


Nariswari

Minggu, 09 Maret 2014 • 22:07


Jika banyak keluhan dari orang tua yang merasa kurang nyaman karena anak-anak mereka dapat membeli beragam aplikasi tanpa sepengetahuan orang tua, kini tidak lagi. Di Samsung Galaxy S5, orang tua dapat mengontrol semua aplikasi dengan Kid Store.

Kids Mode (disarankan untuk anak usai 10 tahun ke atas) di samsung Galaxy S5, akan mencakup aplikasi yang memungkinkan anak-anak untuk menggambar, merekam suara mereka, mengambil gambar dan bernyanyi karaoke. Ada juga Samsung Kid Store yang khusus menyajikan beragam aplikasi pada Galaxy S5. Satu hal yang Samsung ingin cegah adalah situasi di mana anak-anak Anda akan mengetahui password dan mulai membuat pembelian aplikasi di Samsung's Kid Store dan menguras rekening bank keluarga, phonearena.

Untuk mencegahnya, Samsung's Kid Store akan mencakup beberapa aplikasi berbayar tanpa pilihan di daftar aplikasi. Dengan cara ini, Anda akan tahu persis rekam jejak aplikasi yang mereka kunjungi. Sejumlah PIN khusus juga disertakan saat melakukan pembelian aplikasi dibayar di Samsung's Kid Store. Aplikasi akan terdaftar dalam beberapa kategori termasuk di dalamnya adalah Special, Learning, Play dan Story. Nomor PIN juga akan mengontrol nomor telepon yang Anda gunakan, dan sebelum anak-anak Anda melakukan pembelian, maka Anda akan mendapat notifikasi berupa pemberitahuan. (Nariswari)