pulsa-logo

Ini yang Baru di iOS 7.1


Ilham

Selasa, 11 Maret 2014 • 06:49

Baru, iOS 7.1, fitur-fitur baru di ios 7.1, iphone, ipad, ipod touch, tabloid pulsa


Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa apple telah merilis updare baru untuk IOS, yakni versi 7.1. Melalui update IOS 7.1 ini, Apple nampaknya melakukan beberapa berbaikan, perubahan desain bahkan penambahakn fitur baru didalamnya.

Salah satu fitur yang paling ditunggu dan ramai dibicarakan sebelumnya juga sudah akhirnya telah memulai debutnya di IOS 7.1. Fitur yang bernama CarPlay ini dapat membantu pengguna di jalan dengan memberikan pengalaman tanpa melihat ponsel saat menanggapi panggilan, membalasan pesan teks dan bahkan mengakses musik library. Produsen mobil seperti Mercedes Benz, Ferrari, dan Volvo telah berkomitmen untuk mendukung sistem dalam mobil baru mereka.

Selain fitur baru Apple juga melakukan tweak pada User interface diantaranya adalah pada pada halaman Power Off dan dialer, keduanya mendapatkan elemen UI yang membulat. Antarmuka pada dialer menampilkan pemisahan antara tombol menerima dan menolak di samping ikon Remind Me dan Message yang melingkar. Perubahan Antarmuka juga terjadi pada Keyboard, calendar dan aplikasi Musiknya yang menjadi lebih baik.

Ada juga Random Reboot untuk pengguna iPhone 5S, iPad Air dan Retina iPad Mini pada iOS 7.1. Dan khusus ketiga produk baru Apple ini, iOS 7.1 juga membawa perbaikan untuk Touch ID fingerprint scanner untuk membuat pengenalan sidik jari lebih akurat dan cepat.

Fitur Siri juga menjadi lebih baik, karena pada IOS 7.1 ini SIRI sudah mengetahui kapan ia harus berhenti mendengarkan perintah penggunanya. Tidak hanya SIRI, fitur kamera juga jadi perharian Apple. Pada fitur APple meningkatkan kualitas kamera dan kemampuan otomatis enable HDR pada iPhone 5s.


Selain memberbaiki beberapa bug pada homescreen dan lainnya, IOS 7.1 juga dilaporkan telah dioptimalkan sehingga memiliki kinerja yang lebih cepat dan lebih baik. Hal ini sangat membantu perangkat lawas seperti iPhone 4, iPad 2 dan iPad generasi ketiga.