Atrk
ads skin gagal

Beli Samsung Galaxy S5 Dapat Untung USD $600!

Galaxy Gifts Images 2014 03 11 Thumb Other400 0

Untuk meningkatkan jumlah penjualan flagship terbarunya, Samsung menawarkan keuntungan lebih dari USD $ 600 bagi seluruh pengguna Samsung Galaxy S5 di seluruh dunia!

Keuntungan bernilai USD $600 ini berupa konten eksklusif dan aplikasi berlangganan (aplikasi premium) yang diberikan secara cuma-cuma bagi pengguna Samsung Galaxy S5.

Perusahaan smartphone yang berbasis di Korea Selatan ini mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah menjalin kerja sama dengan 16 perusahaan penyedia konten untuk menyertakan promosi mereka di Samsung Galaxy S5. Promosi yang dinamakan "Galaxy Gift Package" ini akan mencakup konten langganan premium mulai dari beberapa layanan kesehatan seperti RunKeeper, MapMyFitness, Lark, Skimble, dan beberapa aplikasi premium berbasis cloud, seperti Dropbox dan Bitcasa. Adapun total dari jumlah keuntungan aplikasi-aplikasi premium yang digratiskan tersebut adalah USD $600!

Untuk melihat rincian aplikasi premium apa saja yang digratiskan, Anda bisa membuka link resmi Samsung di link berikut ini.

JK Shin (CEO & President IT & Mobile Division of Samsung ) mengatakan bahwa pihkanya terus mencari mitra terbaik untuk membantu Samsung dalam upaya  memperluas dan meningkatkan pengalaman mobile bagi pengguna Samsung Galaxy S5. Samsung Galaxy S5 dirancang untuk menawarkan perangkat canggih untuk membantu meningkatkan kualitas kehidupan pengguna. Shin menambahkan, kemitraan dengan developer-developer baru merupakan langkah yang tepat bagi Samsung dalam menyajikan perangkat mobile terbaik yang sesuai dengan kehidupan aktif pengguna.

Samsung Galaxy S5 akan resmi dirilis tanggal 11 April 2014 di lebih dari 150 negara. (Nariswari)

Rate this item
(5 votes)