pulsa-logo

ZTE Nubia X6 Akan Dipersenjatai Kamera Berteknologi OIS


Fauzi

Kamis, 13 Maret 2014 • 10:20

ZTE, Nubia X6, Android, Harga ponsel,ponsel


Seperti pernah diberitakan beberapa waktu lalu, ZTE disebut-sebut bakal segera mengumumkan sang flagship baru bernama Nubia X6.

Sejauh pemberitaan yang lalu, ZTE Nubia Z6 kabarnya bakal datang dengan desain unibody. Sementara spesifikasi lainnya juga menackup layar 6 inchi beresolusi 2K, RAM 2GB, prosesor Snadpragon 801, dan akan dibekali kamera 13 megapiksel.

Adapun berdasarkan perkembangan terbaru sebagaimana dilansir IntoMobile, phablet ZTE Nubia X6 dikabarkan akan dibekali fitur kamera powerful dengan kemampuan Optical Image Stabilization (OIS), yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil gambar dan video secara lebih baik.

OIS, sebagaimana diketahui merupakan satu keunggulan baru yang biasa ditemukan pada perangkat high-end. Jadi, cukup mengejutkan juga ketika Samsung belum menghadirkan OIS di smartphone unggulan terbarunya, Galaxy S5.

Kembali ke Nubia X6, phablet terbaru ZTE ini berdasarkan rumor yang berkembang akan diungkap akhir bulan ini dan akan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat. (Ozi)