pulsa-logo

LG G Pro 2 Warna Merah Segera Rilis


Nariswari

Jum'at, 14 Maret 2014 • 13:36

LG, smartphone LG, spek LG G2 Pro, harga LG G Pro 2, tabloid LG murah, LG vs Samsung, tabloid pulsa


LG merilis LG G Pro 2 sekitar sebulan lalu dengan mengungkapkan tiga versi warna itu putih, perak dan titan. Tampaknya LG menambah varian warna baru untuk LG G Pro 2 dengan warna merah.

Dilansir dari laman Phonearena, berita ini pertama kali diberitakan oleh AndroidBeat, dengan menampilkan sebuah foto bagian casing belakang LG G Pro 2 dengan warna merah burgundy. Dari peletakan kamera, letak LED Flash, jelas tidak mirip LG G2, tapi sama persis dengan seri LG G Pro 2.

Mengikuti jejak dari Optimus Pro G yang diluncurkan medio 2013, LG G Pro 2 adalah salah satu handset terbesar yang pernah LG garap. Ponsel ini memiliki layar IPS berdiagonal 5,9 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Ponsel ini menggunakan pendekatan tombol "on-the-back" yang sama terlihat pada LG G2 dan LG G2 Mini.

LG memperkenalkan beberapa teknologi baru di LG G Pro 2, termasuk fitur unlocking Knock Code, dan Optical Image Stabilization Plus. Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat, support jaringan LTE. Untuk kinerjanya, ponsel ini dibekali dengan processor quad -core Snapdragon dengan clock speed 2.26GHz, dukungan memori 3GB RAM.

Ponsel yang dibekali daya sebesar 3.200 mAh ini untuk sementara baru didistribusikan di Korea Selatan dan akan mencapai negara lain mulai bulan April 2014. Bahwa ponsel ini memiliki versi merah sejauh ini LG belum memberikan keterangan apakah varian ini akan tersedia secara luas atau tidak. (Nariswari)

Spesifikasi Smartphone LG