pulsa-logo

Pre-Order SpeedUp SmartWatch, Harga Rp1,3 Juta-an


Fauzi

Selasa, 25 Maret 2014 • 09:34

SpeedUp, Wearable Device, Harga ponsel,ponsel, tabloid tabloid pulsa


Smartwatch yang pertama kalinya diperkenalkan SpeedUp di ajang Mobile World Congress 2014, kini sudah bisa dipesan lewat jalur pre-order. Dalam pengumuman program pre-order ini SpeedUp menggandeng 15 retail online di Indonesia.

SpeedUp SmartWatch merupakan teknologi "wearable" pertama yang diusung oleh PT SpeedUp Technology. Produk ini didesain dengan fungsi dan fitur unik untuk membuat orang tetap terhubung dengan device-nya kapanpun dan dimanapun.

SmartWatch ini dikemas dengan display 1.54 inchi yang terbuat dari full tempered glass multitouch display, teknologi Water Resistant IP57, dan CPU rendah daya berbasis MIPS yang membuat SmartWatch ini sangat efisien. Sistem operasi yang dibenamkan adalah Android 4.4 KitKat

Sebelum diboyong ke Tanah Air, produk ini diklaim sukses terjual dalam program pre-order untuk pasar global pada tanggal 24-27 Februari lalu, bersamaan dengan peluncuran pertama kalinya di event prestigius Mobile World Congress 2014 di Barcelona, Spanyol.

Selain fungsi standar seperti untuk menampilkan waktu, tanggal dan cuaca, SpeedUp SmartWatch mempunyai keistimewaan, yaitu fitur Push Notification untuk semua jenis perangkat Android dan Apple, yang memungkinkan semua pengguna tetap terhubung dengan perangkatnya.

Pengguna bisa mendapatkan notifikasi untuk panggilan masuk, aplikasi chatting seperti BBM, WhatsApp dan LINE, media sosial seperti Facebook dan Twitter, email, alarm, kalender, dan informasi cuaca dengan cepat. Fitur lainnya adalah Fitness function, Find my Device, dan Watch Theme.

Program Pre Order SpeedUp SmartWatch ini dilaksanakan tanggal 20 Maret hingga 10 April 2014 dengan harga promo Rp1.349.000 dari harga normal Rp1.499.000. Bagi pelanggan yang sudah pre-order akan mendapatkan SpeedUp Smartwatch-nya mulai 15 April 2014. (Ozi)

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42