pulsa-logo

Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Zoom


Deni Hardian

Selasa, 25 Maret 2014 • 10:33

Ini Bocoran, Samsung Galaxy S5 Zoom, tabloid pulsa


Salah satu varian lain dari Galaxy S5 kembali muncul ke permukaan. Adalah Samsung Galaxy S5 Zoom yang baru-baru dilaporkan bakal hadir menghiasi pasaran.

Dilansir via GSMArena, Galaxy S5 Zoom bakal hadir dengan membenamkan sensor kamera yang lebih besar dengan kekuatan 20 MP CMOS yang berpadu dengan teknologi optical image stabilization. Sebagai perangkat ponsel pintar berbasis kamera, S5 Zoom dibekali kemampuan 10x optical zoom. Selain itu, kabar yang beredar menyebutkan bahwa tampilan body S5 Zoom bakal lebih slim dan kompak.

Tampilan antarmuka Samsung Galaxy S5 Zoom dikabarkan bakal membenamkan panel layar berukuran 4,8 inchi dengan resolusi 720p (HD). Sayangnya, rumor terbaru ini menyebutkan bahwa S5 Zoom hanya akan membenamkan prosesor quad-core 1.6GHz padahal dari rumor sebelumnya S5 Zoom dikabarkan akan membenamkan prosesor hexa-core.

Fasilitas lain yang juga terkuak adalah dukungan Android 4.4 KitKat, Xenon Flash serta balutan RAM sebesar 2GB. Apakah rumor ini akan menjadi kenyataan dalam waktu perilisannya? Kita tunggu saja kabar berikutnya.

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42