pulsa-logo

Nokia Lumia 630 Segera Tiba di Indonesia!


Nariswari

Kamis, 27 Maret 2014 • 14:01

Nokia Lumia 630, Nokia Lumia 635, Indonesia, tabloid pulsa


Dalam waktu dekat Nokia dikabarkan segera meluncurkan Lumia 630 dan Lumia 635 di Indonesia. Line terbaru dari Lumia ini dikabarkan akan didukung oleh Windows Phone 8.1.

Dilansir dari  softpedia,  meskipun dilengkapi dengan  fitur yang mumpuni , Nokia Lumia 630 ditujukan untuk segmen mid – level.  Penerus  dari Lumia 625 ini akan menjadi handset Windows Phone pertama yang menawarkan dukungan dual- SIM.

Versi dual- SIM ini diharapkan dapat mulai dijual di pasar negara berkembang , seperti Indonesia , India , Thailand dan Tiongkok , sedangkan model single- SIM akan diluncurkan di negara lain. Nokia Lumia 630 dan  Lumia 635 juga akan  menjadi salah satu  flagship Nokia  berbasis Windows Phone 8.1 yang paling terjangkau yang tersedia di pasar.

Meskipun banyak pihak yang  berharap smartphone  tersebut  akan resmi meluncurkan minggu depan , namun beberapa  informasi mengenai peluncuran Lumia 630 dikonfirmasi oleh rincian data baru yang  bocor di media  online. Seperti dikabarkan sebelumnya bahwa  Nokia  Lumia 630 baru saja lulus sertifikasi di Indonesia dan Thailand , yang berarti bahwa smartphone akhirnya akan tiba di negara-negara ini  kurang dari sebulan ke depan.

Tampaknya bahwa pelanggan di Indonesia hanya bisa  membeli versi dual- SIM smartphone  saja, sedangkan orang-orang di Thailand dapat memilih dari single- SIM dan model dual- SIM . (Nariswari)