Atrk
ads skin gagal

Google Nexus 10 Tiba-tiba Hilang Dari Google Play Store

Nexus 10

Beberapa rumor yang beredar di media online terkait peluncuran Google Nexus 10 yang direncanakan pada November 2013, kini kembali terdengar. Alih-alih merilis perangkat ini dan mendistribusikannya secara luas, namun pihak Samsung seakan "ragu" dan tarik ulur meluncurkan Google Nexus 10. Ada apa gerangan?

Dilansir dari phonearena, dimulai dari "menghilangnya" produk Samsung Google Nexus 10 dari Google Play Store sejak Oktober 2013 hingga sekarang ini. Tak hanya itu. Pada daftar catalog produk di Google Play Store, daftar nama Samsung Google Nexus 10 akhirnya berubah dari "out of inventory" ke "coming soon". Sangat aneh bukan? Dan seiring dengan perubahan status tersebut, pihak Google ataupun Samsung sama sekali tidak memberikan keterangan atau alasan apapun pada publik. Dan sejauh ini belum ada jawaban pasti, untuk mengetahui kapan tablet ini akan dijual.

Andaikata ada keterangan tambahan yang menunjukkan bahwa Google atau Samsung berniat meluncurkan seri terbaru penerus Google Nexus, tentu tanda tanya itu terjawab sudah. Namun tidak ada halaman atau keterangan apapun yang menunjukkan akan munculnya versi terbaru Nexus 10.

Banyak pihak yang memprediksi, bahwa Google dan Samsung memang sedang mempersiapkan versi penerus Nexus 10, meski hingga kini banyak yang mempertanyakan mengapa Google dan Samsung seakan "menahan" penjualan Samsung Google Nexus 10. (Nariswari)

Rate this item
(2 votes)