pulsa-logo

Caixabank Order 30 Ribu Unit Nokia Lumia 925


Nariswari

Kamis, 03 April 2014 • 12:17


Jika sebelumnya Nokia  “tidak lolos” seleksi untuk mendapatkan order besar di Pentagon, kini sebuah perusahaan firma di Spanyol yang bernama Caixabank memutuskan untuk  menunjuk Nokia sebagai pemasok ponsel ke perusahaan tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Caixabank  mengorder  30.000 unit Nokia Lumia 925!

Dilansir dari  phonearena, CaixaBank melakukan order Nokia Lumia 925 sebanyak  30.000 unit.  Handset sebanyak itu, kelak akan diperuntukkan bagi seluruh karyawan Caixabank .  Terkait operasional Nokia Lumia 925,  Nokia dan Microsoft akan memberikan dukungan kreatif dan teknis pada CaixaBank .

Sebagai bagian dari kesepakatan , seluruh karyawan Caixabank , keluarga dan relasi dekat mereka , akan diberikan kesempatan untuk membeli produk Nokia Lumia 925 melalui program khusus dan mendapatkan harga yang jauh lebih murah dari harga retail .  Menurut salah satu juru bicara Nokia, perangkat mobile adalah aset yang sangat berharga dalam upaya berhubungan dengan pelanggan.  Dan implementasi Nokia Lumia sebagai pilihan keluarga karyawan CaixaBank merupakan proyek strategis yang difokuskan pada peningkatan mobilitas , menambahkan nilai  positif  bagi karyawan dan pelanggan CaixaBank.

Dalam siaran persnya , Nokia mencatat beberapa fitur utama di Lumia 925 di antaranya adalah  bahwa ponsel  Windows Phone OS ini  menawarkan perlindungan anti - malware , enkripsi informasi , penggunaan NFC untuk berinteraksi dengan operasi perbankan , dan ter integrasi  dengan menggunakan Microsoft Office .

Nokia Lumia 925 dilengkapi dengan layar AMOLED 4,5 inci yang menampilkan resolusi 768 x 1280 dengan kepadatan pixel 334ppi. Untuk kinerjanya, mengandalkan processor  dual- core Snapdragon S4 dengan clock speed  1.5GHz yang disupport  penyimpanan  1GB  RAM dan 16GB. Untuk mengabadikan momen, ponsel ini mengandalkan  dual kamera. Kamera utama memiliki resolusi  8.7MP dengan aperture f/2.0 dan dari OIS . Dan kamera depan dengan resolusi  1.2MP yang juga dapat difungsikan sebagai panggilan video .

Sejauh ini, baik pihak Caixabank dan Nokia belum memberikan konfirmasi  berapa harga jual yang dipatok  untuk seluruh karyawan Caixabank. (Nariswari)