pulsa-logo

Rabu, Acer Liquid E3 dan Liquid Z4 Diluncurkan di Indonesia


Deni Hardian

Senin, 14 April 2014 • 15:25

Acer Liquid E3, Liquid Z4, tabloidAcer Liquid E3,Liquid Z4, Acer, ANdroid, Smartphone, quad core, tabloid pulsa


Kabar terbaru dari pabrikan ponsel asal Taiwan, ACER, dalam beberapa hari kedepan, Acer direncanakan bakal merilis 2 produk terbarunya di Indonesia. Adalah Acer Liquid E3 dan Acer Liquid Z4 yang pertama kali diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2014 beberapa waktu yang lalu.

Acer Liquid E3 hadir dengan panel layar berdimensi 4.7 inci berteknologi IPS dan akan ditenagai dengan prosesor quad-core 1.2Ghz plus RAM sebesar 1GB. Terdapat pula memori internal sebesar 4GB serta dukungan WiFi dan GPS. Serupa dengan Liquid Z5, suksesor Liquid E2 ini juga dibekali dengan Acer RAPID key dibagian belakang yang bisa difungsikan untuk mengangkat panggilan telfon, mengaktifkan kamera serta mengaktifkan smartphone hanya dengan satu sentuhan saja.

Beralih ke Acer Liquid Z4, perangkat yang membidik kalangan menengah bawah ini hadir dengan dukungan layar berdimensi 4 inci plus tambahan tenaga berprosesor dual-core 1.3GHz. Terdapat pula kamera 5 MP plus memory internal sebesar 4GB.

Serupa dengan Acer Liquid E3 perangkat smartphone dengan varian warna Essential White dan Titanic Black ini akan membenamkan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Menariknya, Acer akan membenamkan 4 UI Modes yang juga terdapat pada Acer Liquid Z5.

Berapa harga yang dibanderol masing-masing produk tersebut, nantikan kabar terupdate hanya di PULSAOnline. (Deni)