pulsa-logo

iPhone 6 Pro Akan Gunakan Processor A9 dan iController?


Nariswari

Senin, 21 April 2014 • 15:13

iPhone 6 Pro, Processor A9, iController, Apple, tabloidiPhone 6, iPhone, tabloid pulsa


Sejak tiga bulan yang lalu, publik diramaikan dengan pemberitaan perihal bocoran perangkat berikutnya dari Apple iPhone. Dari berbagai versi konsep Apple iPhone 6, sebuah bocoran konsep yang mengungkap kemungkinan terbesar bahwa iPhone 6 versi Pro akan menggunakan processor A9 dan iController.

Dilansir dari phonearena, Apple iPhone 6 Pro ini akan dilengkapi dengan kamera HD menghadap ke depan yang memiliki resolusi 3MP. Ponsel yang memiliki disain tipis setebal 7.2mm, jika dibandingkan dengan ketebalan iPhone 5S yang memiliki ketebalan 7.6mm. Terdapat lampu notifikasi yang ditambahkan ke perangkat, yang terlertak di bagian bawah perangkat.

Meskipun mendiang Steve Jobs membenci stylus, kemungkinan besar iPhone 6 Pro akan memiliki iStick. Aksesori ini terpasang dengan rapi di bagian bawah perangkat. Pada bagian belakang terdapat kamera utama yang memiliki resolusi 16MP Ultra HD Camera. Selain itu, pada iPhone 6 pro terdapat fitur iController, yang terlihat seperti game controller dari salah satu konsol saat ini.

Sejauh ini, pihak Apple belum memberikan informasi kapan iPhone 6 Pro akan dirilis, dan apakah ada perbedaan mendasar jika dibandingkan dengan iPhone 6. (Nariswari)

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42