Atrk
ads skin gagal

ZTE Akan Rilis Nubia X6 Versi Mini ?

640x385xZTE Nubia X6 Mini Images 2014 04 24 Thumb Other400 0

Ketika layar ponsel mencapai diagonal  sekitar 6 inci , cukup banyak  kemungkinan vendor akan merilis  versi “mini " dengan perbandingan layar lebih kecil. Seperti halnya dengan ZTE yang dikabarkan tengah menggarap versi mini dari Nubia X6.

Dilansir dari gizchina, kabar ini pertama kali diberitakan dari sebuah situs jejaring sosial di Tiongkok, Sina Weibo. Melalui situs tersebut, diberitakan bahwa ZTE sedang menggarap ZTE Nubia X6 versi mini.

Ponsel tersebut kabarnya akan dibekali layar bediagonal 5.2 inchi dengan resolusi 1080p. Ponsel ini pun mendukung jaringan 3G, 4G/LTE.  Ponsel yang diotaki OS Android v4.4 ini menggunakan UI (user interface)  Nubia UI v2.1.

 ZTE Nubia X6 Mini dikabarkan akan memiliki RAM 3GB , 32GB ROM. Sedangkan  kinerjanya didukung oleh processor Snapdragon 801 quad -core dengan  clock  speed  2.3GHz . Untuk mengabadikan momen, ZTE Nubia X6 Mini dibekali dengan  kamera utama beresolusi  13 MP ( dan kemungkinan kamera  depan memiliki resolusi yang standar) . Sementara itu, beberapa pihak memprediksi bahwa akan terjadi penurunan daya  baterai  menjadi lebih rendah.

Menurut postingan tersebut, diprediksi ZTE akan membanderol ponsel ini dengan harga  3.299 RMB (USD$ 529, € 383) . Akan tetapi sejauh ini pihak ZTE belum memberikan informasi tentang kebenaran berita tersebut, dan termasuk di dalamnya tidak ada tanggal rilis ataupun spesifikasi ponsel tersebut. (Nariswari)

Rate this item
(6 votes)