pulsa-logo

Disain Vivo Xshot Lebih Kecil Dibanding Vivo XPlay 3S?


Nariswari

Rabu, 30 April 2014 • 13:27

Disain, Vivo Xshot, Vivo XPlay 3S, tabloidvivo xshot, quad core, Snapdragon 801, smartphone, tabloid pulsa


Vivo dikabarkan tengah menggarap smartphone Android high end terbarunya, yakni Vivo XShot yang rencananya akan dirilis pada 7 Mei 2014. Dari sekian banyak rumor yang terkait smartphone yang mengandalkan fitur kamera tersebut, kabar terbaru menyebutkan bahwa Vivo XShot didisain lebih slim (tipis) dan lebih kecil dibandingkan pendahulunya yakni Vivo XPlay 3S.

Dilansir dari phonearena, berita ini berawal dari bocoran foto yang dimuat oleh situs lokal di Tiongkok. Bocoran foto yang diklaim adalah "seri terbaru yang akan dirilis Vivo" tersebut adalah Vivo XShot. Memang, Vivo sendiri tidak banyak memberikan informasi apapun terkait spesifikasi XShot, namun dari bocoran foto-foto tersebut cukup jelas menunjukkan bahwa perangkat itu memiliki disain tipis, lebih kecil dari Vivo XPlay 3S, dan berwarna putih.

Sebagai perbandingan, Vivo XPlay 3S yang dirilis pada awal tahun ini memiliki ukuran diagonal layar Quad HD 6 inchi. Dan dari bocoran foto tersebut terlihat bahwa Vivo XShot hanya memiliki layar berdiagonal sekitar 5 inchi (resolusi dikonfirmasi menjadi 1080 x 1920 piksel).

Adapun fitur andalan dari Vivo XShot adalah fitur kamera. Fitur kamera belakang memiliki resolusi 24MP dengan f/1.8 aperture, dual LED flash, dan stabilisasi gambar optik yang optimal. Handset ini juga akan menawarkan kamera menghadap ke depan untuk selfie dengan resolusi 7.68MP dengan tambahan beragam settingan kamera.

Untuk kinerjanya, Vivo XShot dibekali dengan processor quad -core Snapdragon 801 2.5GHz, dukungan RAM 3GB, dan ruang penyimpanan internal sebesar 32GB.

Sejauh ini belum diketahui apakah Vivo Xshot akan dirilis di luar China atau tidak. (Nariswari)