pulsa-logo

Stok ASUS Zenfone Habis, 80.000 Konsumen Mengantri


Woro Ari Prianto

Jum'at, 02 Mei 2014 • 11:47


Jajaran smartphone ASUS terbaru yang masuk dalam seri Zenfone dilaporkan stoknya habis saat ini di pasaran tanah air. Konsumen yang sudah menunggu dan belum mendapatkan ponsel pintar dari ASUS ini diharapkan untuk lebih sabar lagi hingga akhir Mei 2014 ini. Informasi itu disampaikan oleh ASUS lewat rilis yang PULSA Online terima, (30/4/2014).

Seperti diketahui ASUS telah melakukan peluncuran akbar untuk smartphone ASUS ZenFone 4, 5 dan 6 pada 15 April lalu. Permintaan akan smartphone ini dari seluruh penjuru Indonesia disebutkan sangat tinggi. Hanya dalam kurun waktu 2 minggu selepas peluncuran, ASUS Zenfone sudah terjual habis. Sedangkan permintaan dari masyarakat Indonesia yang belum terpenuhi masih ada sekitar 80.000 unit.

"Melalui rilis ini, ASUS mengucapkan Terima Kasih banyak atas antusiasme dari pembeli ASUS ZenFone," kata Juliana Cen, Manager of Product Management and Marketing, ASUS Indonesia. "Untuk calon pengguna yang belum mendapatkanya, ASUS memohon untuk bersabar menunggu pengiriman selanjutnya di akhir Mei 2014," lanjutnya.

Seperti pantauan PULSA online di pasaran, termasuk di forum jual beli online (FJB) tingkat permintaan akan ASUS Zenfone tercatat tinggi. Bahkan beberapa pedagang yang masih memiliki stok barang terpantau agak 'nakal', dengan menaikkan harga jualnya lebih dari harga resmi yang disarankan. (Woro)

Spesifikasi lengkap ASUS Zenfone bisa dilihat di SINI.