pulsa-logo

HTC Desire S Segera Meluncur di Indonesia


Fauzi

Rabu, 27 April 2011 • 19:36

HTC Desire S, HTC, Smartphone, Vendor, tabloid pulsa


Bertempat di Hardrock Café, Jakarta, hari ini (27/04/2011), HTC Corporation secara resmi merilis HTC Desire S.

HTC Desire hadir dengan kombinasi desain yang menakjubkan dengan kekuatan dan kecepatan. Desainnya dikatakan terinspirasi oleh desain alumunium HTC Legend, di mana HTC Desire S diukir dari satu blok alumunium utuh sehingga terasaa solid dan alami di tangan Anda.

"Dengan desain unibody yang lebih kuat dan lebih ramping, tingkat kecerdasaan yang semakin tinggi, kecepatan dan kejernihan, HTC Desire S mengintegrasikan pengalaman HTC Sense terbaru untuk memberikan para pelanggan HTC ke tingkatan baru dalam hal kesederhanaan, inovasi dan  pengalaman yang sangat menyenangkan." kata Jack Tong, Wakil Presiden, HTC Asia Pasifik.

Tak hanya unggul dari sektor desain saja, HTC Desire S juga hadir dengan spesifikasi apik, semisal prosesor Qualcomm Snapdragon 1Ghz yang diklaim menawarkan kinerja yang cepat dan akurat dan layar berukuran 3,7 inchi berbasis WVGA.

Untuk urusan mengabadi gambar HTC Desire dibekali dua kamera, yang terletak di bagian depan dan belakang perangkat yang diklaim mampu memerekan video HD.

HTC Desire S akan mulai awal Mei mendatang dengan harga ritel sekitar Rp 4.799.000.

(Ozi)