Atrk
ads skin gagal

Apple Tunjuk Pegatron Garap 15% Produksi iPhone 6

Apple Tunjuk Pegatron Untuk Garap IPhone 6

Apple dikabarkan telah menunjuk sebuah produsen pembuatan ponsel di Taiwan, Pegatron, untuk memproduksi 15% dari pembuatan handset iPhone 6 yang dijadwalkan akan rilis September 2014.

Kabar ini berawal dari berita yang dimuat di surat kabar Taiwan Industri dan Commercial Times yang mengatakan bahwa Apple telah menunjuk Pegatron untuk memuhi order tersebut. Dilansir dari phonearena, selain Pegatron, Apple sebelumnya juga telah lama bermitra dengan Foxconn yang ternyata juga menerima order pembuatan iPhone 6. Pemasok akan memproduksi 50 juta unit iPhone pada akhir tahun ini, termasuk iPhone 6, iPhone 5c, dan iPhone 4S. Bahkan Foxconn telah merekrut buruh untuk bekerja di pabrik baru di Kunshan, Tiongkok untuk mengejar target produksi. Produksi dijadwalkan akan dimulai pada kuartal kedua tahun ini, mungkin pada bulan Juli 2014.

iPhone 6 akan diumumkan pada bulan September 2014, sementara iPhone phablet yang memiliki diagonal layar 5,5 inci (kemungkinan akan disebut iPhone Air) rilisnya akan menyusul kemudian setelah peluncuran iPhone 6. (Nariswari)

Rate this item
(2 votes)