pulsa-logo

Prestigio PAP5507 DUO, Ponsel Pertama Windows Phone 8.1


Nariswari

Rabu, 14 Mei 2014 • 12:02

Prestigio PAP5507 DUO, Windows Phone 8.1, Microsoft, smartphone, android,Prestigio PAP5507 DUO, harga Prestigio PAP5507 DUO, quad core, tabloid pulsa


Awal tahun ini, Microsoft pernah mengumumkan bahwa Windows Phone telah menjalin hubungan kemitraan dengan beberapa produsen hardware baru, dan salah satunya adalah Prestigio. Kini beredar kabar, bahwa Prestigio akan merilis ponsel terbarunya yang merupakan ponsel pertama yang menjalankan Windows Phone 8.1 yang diberi nama Prestigio PAP5507 DUO.

Dilansir dari phonearena, berpusat di Siprus, Prestigio adalah brand yang cukup dikenal di pasar barat, karena berkonsentrasi bisnisnya di Eropa Timur, Timur Tengah, dan Afrika. Sementara Prestigio belum secara resmi mengumumkan handset Windows Phone pertamanya tersebut,kabar ini kian kencang terdengar semenjak bocoran informasi baru-baru ini terkait perangkat terbaru Prestigio tersebut, di samping daftar spesifikasi yang dibocorkan.

Prestigio  PAP5507 DUO, akan menjalankan Windows Phone terbaru versi 8.1. Menurut situs teknologi Rusia, Hi -tech, smartphone ini memiliki dukungan dual SIM, layar IPS 5 inci dengan resolusi 720p, kecepatan koneksi HSPA +. Untuk mengabadikan momen memiliki dual kamera. Kamera utama memiliki resolusi 8MP, dan kamera sekunder dengan resolusi 2MP. Sedangkan untuk kinerja, ponsel ini mengandalkan kerja processor quad -core Qualcomm Snapdragon 400 dengan clock speed 1.2GHz dan dukungan 1GB RAM, dan memori internal 8GB yang dapat diupgrade.

Prestigio PAP5507 DUO kabarnya akan tersedia mulai Juli 2014 di Rusia dan pasar Eropa lainnya. Sejauh ini rincian spesifikasi dan harga ponsel ini belum diketahui, tapi banyak yang memprediksi bahwa ponsel ini akan membidik segmen mid-low sehingga harga banderolnya cukup terjangkau. (Nariswari)