Atrk
ads skin gagal

Google Play Store Hadirkan Fitur Pembayaran Via PayPal

Google Play Store Hadirkan Fitur Pembayaran Via PayPal Images 2014 05 16 Thumb Other400 0

Google Play Store menambahkan fitur pembayaran via PayPal untuk negara-negara tertentu, termasuk Amerika Serikat.

Google telah memperluas integrasi pembayaran ke sejumlah negara baru dan juga diperluas di mana Google Play gift card tersedia.

Pendapatan Google Play terus mengalami peningkatan (dari penjualan aplikasi dan penjualan game naik secara signifikan 300 % pada tahun lalu menurut Google), dan di sinilah Google harus menyediakan pilihan pembayaran yang lebih luas untuk memudahkan pembeli.

Dilansir dari phonearena, Integrasi PayPal telah ditambahkan ke Google Play Store di 12 negara : Austria, Belgia, Kanada, Finlandia, Perancis, Jerman, Irlandia, Italia, Belanda, Spanyol, Amerika Serikat, dan Inggris. Integrasi terlihat cukup smooth dan mudah untuk dioperasikan. Untuk masuk ke pilihan pembayaran melalui PayPal, Anda cukup memilih PayPal, dan login ke account Anda untuk membayar untuk konten dalam Google Play Store.

Google juga telah memperluas sebagian besar pilihan pembayaran yang lain. Penagihan operator telah ditambahkan ke 7 negara baru, yang membawa total menjadi 24 negara di seluruh dunia. Google Play Gift Card pun telah diperluas dan sekarang tersedia di 13 negara. Dukungan untuk pengembang lokal yang menjual aplikasi dan permainan telah ditambahkan ke 13 negara baru dan Google telah menambahkan 28 mata uang baru di layanannya, yang berarti akan semakin besar kemungkinan Google untuk "menjaring" pendapatan dari Google Play Store. (Nariswari)

Rate this item
(1 Vote)