Atrk
ads skin gagal

Bolt Hadirkan Modem WiFi Pintar dengan Body Slim

Launching Bolt Super 4g Slim Images 2014 05 22 Thumb Other400 0

Penyelenggara layanan 4G yang dipersembahkan Bolt 4G LTE, kembali menghadirkan perangkat MiFi terbarunya bertajuk Bolt Mobile WiFi Slim. Hadir dengan balutan body yang lebih slim, MiFi terbaru ini juga hadir dengan fitur pintar serta jangkauan yang lebih luas.

Fitur pintar yang dimaksud dikarenakan MiFi generasi terbaru Bolt ini sudah menyematkan layar LCD yang menghadirkan beragam informasi. Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan tiga fitur terbaru yang diantaranya QR code untuk scan dan connect fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengkoneksikan smartphone dengan mudah tanpa perlu mengisi data SSID dan sandi, Dual WiFi band untuk pilihan jaringan WiFi dengan koneksi yang lebih cepat serta Profile View yang menampilkan informasi My Bolt!, WiFi ID dan yang lainnya.

"Sebagai penyedia internet 4G LTE pertama, kami terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan inovasi, baik dalam kualitas jaringan, maupun dalam perangkat yang digunakan konsumen. BOLT! smart Mobile WiFi Slim ini adalah salah satunya", ujar Liryawati, Chief Marketing Officer BOLT! Super 4G LTE.

Meski hadir dengan beragam fitur baru yang canggih, Bolt Mobile WiFi Slim dibanderol dengan harga yang sama seperti pendahulunya yakni Rp 299,000,- dan konsumen berhak mendapatkan paket menarik berupa kuota internet gratis 8 GB selama 30 hari serta pelanggan juga dapat langsung menikmati aplikasi pesan instan Line sepuasnya tanpa memotong kuota, baik untuk sekadar chat, voice call, hingga video call.

Bersama dengan peluncuran Bolt Mobile WiFi Slim, BOLT! Super 4G LTE juga meluncurkan seri modem lainnya dengan label Bolt mobile Wifi Max. Perbedaan dengan versi Slim, Bolt mobile Wifi Max disematkan baterai internal yang sudah terintegrasi berkapasitas 3650 mAh yang diklaim mampu digunakan hingga 12 jam pemakaian.

Untuk harga yang dibanderol Bolt mobile Wifi Max dilepas dengan harga Rp 399,000,-. Tertarik, silahkan kunjungi Both penjulan Bolt 4G di pusat perbelanjaan dan situs retail online. (deni)

Rate this item
(5 votes)