Atrk
ads skin gagal

Infographic Samsung, Bantu Pengguna Pilih Wearable Device

Samsung Infographic Bantu Anda Pilihkan Piranti Sandang Idaman

MWC 2014 Samsung memperkenalkan lini baru dari piranti sandang (perangkat yang dapat dipakai) antara lain Samsung Gear 2, Gear 2 Neo dan Gear Fit. Untuk itu Samsung telah merilis Samsung Infographic yang akan membantu pengguna untuk membuat keputusan wearable device (piranti sandang) yang menjadi idaman mereka.

Infographic ini menyoroti dua smartwatch yang dibuat untuk orang-orang yang suka menggunakan semua fitur pintar, dan fleksibel.

Pada infographic tersebut, sebenarnya lebih mirip komparasi bagan fitur antara Gear 2, Gear 2 Neo dan Gear Fit. Mulai dari perbandingan bobot, display, straps color, kamera, music dan sebagainya. Bagi orang yang awam, tentu Infographic ini sangat membantu mereka memutuskan piranti sandang mana yang mereka butuhkan.

Dilansir dari softpedia, Trinitas ini kompatibel dengan sejumlah perangkat Galaxy, tapi untuk beberapa alasan, raksasa teknologi yang berbasis di Korea Selatan tersebut memutuskan untuk mempertahankan wearable mandiri, dengan menolak kompatibilitas dengan smartphone dan tablet lainnya.

Seperti Gear Fit yang banyak dibeli oleh mereka yang lebih memilihnya sebagai perangkat kesehatan karena ringan dan mungil.

Hal ini juga menunjukkan bahwa tiga wearables tahan debu dan air, tetapi hanya Gear 2 yang akan dilengkapi dengan built -in kamera dan memiliki disain tubuh logam premium, yang tentu membuatnya lebih mahal.

Piranti sandang Samsung ini telah tersedia di pasar global, dengan range harga Gear 2 dijual dengan harga USD $ 299 / € 219, sedangkan Samsung Gear 2 Neo dan Aksesoris Fit akan dibanderol dengan harga sekitar USD $ 199 / € 146. (Nariswari)

Rate this item
(0 votes)